Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Weekly post

Introduce (All About My Self)



Hai... Ah aku sudah lupa bagaimana caranya berbasa-basi, to the point agaknya lebih baik. Sekarang aku akan share all about me, tujuanya supaya kalian bisa mengenal lebih jauh tentangku. Enggak penting sih, cuman dari pengalaman nih kebanyakan orang-orang itu suka asal ngejudge se-enak jidatnya. Singkatnya sih kayak gini ‘Kamu tau aku, tapi kamu gak tau ceritaku!’
First, Nama aku Ai Nurkamila, cukup sederhana tapi dengan makna luar biasa yaitu ‘Cahaya Kesempurnan’. Semoga saja jiwa dan hatiku bisa secantik namanya ^^ Aku lahir di Tasik pada 1 Juni 1996, asli berasal dari tanah Sunda sehingga di beri nama depan Ai. Tapi kalau aku jadi penulis, Aika Mila ingin aku jadikan nama penaku. Tinggi badan 152 cm dengan berat badan tidak pernah melewati angka 45, aku lebih menghargai seseorang yang memanggilku mungil dari pada kecil apalagi pendek -_-
Golongan darahku AB, dari semua Goldar Facts yang kubaca AB adalah yang paling misterius dan banyak dikatakan punya kepribadian ganda. Entahlah, tapi aku sedikit menyutujui hal itu. Aku sering mendapati diriku sangat pintar, berani, kocak dan rajin. Namun ada juga bagian diriku yang ternyata sangat bodoh, pengecut, pemalu membosankan dan pemalas. Menurut penilaianku, sifatku ini di pengaruhi mood, waktu, tempat serta seseorang yang menjadi lawan bicaraku.
And this is....... All about Me!!

 Ini adalah wajahku dimasa transisi dari anak-anak menjadi remaja, saat itu aku sekolah di SMP N 1 Mangunreja. Dan setahun kemudian pindah ke SMP N 2 Cipatujah

Rumahku berada di Kp. Sukasari RT02/RW05 Ds. Cikawungading Kec. Cipatujah Kab. Tasikmalaya
Laut adalah lingkunganku, dan aku sangat menykainya
 Aku lulus dari SMP N 2 Cipatujah tahun 2012 kemudian melanjutkan pendidikan di SMA N 3 Kota Tasikmalaya. Ini diambil ketika aku duduk di kelas 1/
 Kelas 2 SMA merupakan masa jaya aku dan tim-ku, kami terdiri dari 3 orang dan sudah mengikuti berbagia lomba LKTI di beberapa instansi. Foto ini diambil ketika mengikuti lomba LKTI di Kuningan tahun 2013

 Aku suka sekali travelling, terutama yang berhubungan dengan alam. Saat di foto aku berada di Curug Deng-deng dekat rumah
 Aku suka laut
 Dan aku suka coklat, kue Hamtaro-nya Bread Talk adalah favoritku
 Aku suka pohon pinus dan cemara
 Di SMA N 3 Tasikmalaya aku mengikuti organisasi Pramuka 'Satya Buana-Satya Pertiwi Angkatan 30'
 Di Pramuka aku menjabat sebagai ketua putri, dan di beri nama panggilan 'Ambu'
 Pada tahun ketiga aku menempati kelas 12 A4 (FROST)
 Aku suka sekali sekolahku, tempat itu mengajariku banyak hal, memberiku pengalaman dan kenalan-kenalan luar biasa.
 Pada bulan Mei 2015 aku berhasil menyelesaikan pendidikan di SMA N 3 Tasikmalaya
Dan semua itu dari, oleh dan untuk Ayahku Tercinta. Yang sudah berusaha memenuhi keinginan anak tertuanya ini
Sekarang aku sudah terdaftar sebagai mahasiswa di Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya, satu-satunya sekolah kesehatan 'Negeri' di Tasikmalaya. Mengambil Jurusan Kesehatan Gigi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar