Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Weekly post

Story About Us




            Sebelumnya aku pengen nanya, gimana sih hubungan kamu sama temen-temen SD atau temen-temen SMP kamu? Seperti dulukah? Sedekat dulukah? Nah disini aku mau memperkenalkan kepada kalian my second family yang udah hadir sejak masa kanak-kanak sampai saat ini. Kita tumbuh dewasa bareng-bareng, gila-gilaan bareng, bertingkah konyol bareng, dan semua hal kita lakukan bareng-bareng.


Mereka emang bukan temen deket aku yang pertama, tapi mereka yang paling berkesan. Masa SD-ku lebih banyak diisi bersama kedua orang ini. Lika Kartika dan Siti Apriliyanti namanya.


Nah pas masuk SMP, kita punya temen baru yang menjadi pelengkap kami bertiga. Nandia Nuraini Avisa namanya, dia adalah sosok paling dewasa dan paling menyenangkan yang selalu menjadi alasan kuat kami sering berkumpul bareng-bareng.


Kami juga punya panggilan kesayangan, Icih untuk April, Ijot untuk Lika dan Ijem untuk Nandia. Nama panggilan kesayangan untuku, Inem-_-



Masa remajaku didominasi oleh kehadiran mereka bertiga. Setelah Perpisahan Masing-masing dari kami meneruskan sekolah ke SMA yang berbeda.
 

Ini yang namanya Nandia, body-nya paling bohay dan paling aktif diantara kami bertiga. Setelah menyelesaikan pendidikan di SMP 2 Cipatujah anak ini melanjutkan ke SMK BPN Tasikamalaya jurusan Kimia Analis. Anak ini paling keibuan, paling bisa di andalkan, paling jago masak, pokonya paling oke dah. Rumahnya Nandia yang ada di Sindangkerta ini suka jadi tempat penginapan dadakan buat kami bertiga saat tahun baru, soalnya emang rumah doi yang paling deket sama laut.


Hmmm soal gebetan, jangan di tanya. Anak ini paling banyak koleksi gebetanya, kalo misalkan hari ini di cerita tentang satu cowok nah minggu depan cowok yang di ceritain udah beda lagi. Katanya sih dia lagi nyari cowok yang bener-bener cocok sama dia, kita doain aja yah semoga cepet ketemu. Tapi eitts, seleranya bukan abal-abal loh... 


Tahun demi tahun berlalu sudah, sekarang anak itu jadi cabid cantik yang menimba ilmu di Respati. Semangat cantik-ku yang satu ini, semoga kelak menjadi bidan profesional yang dicintai pasienya :* 


Ini dia yang jarak rumahnya paling dekat denganku, kalo ada apa-apa pasti orang ini yang pertama aku hubungi. Siti Apriliyanti namanya, gadis penghayal yang berimajinasi menjadi salah satu member gilrband, selain itu ia juga hobi menghayal bertemu idolanya si suju. Nah temen-temen kita doain aja ya mudah-mudahan mimpinya bisa terwujud. Amiiin.


Kalo soal gebetan, hmmm dia lumayan setia Cuma cepet bosan dan gampang ilfeel. Alhamdulilahnya sekarang dia lagi menjalani hubungan dengan seseorang yang menjadi musuh bebuyutan semasa SD dulu, cie ciee yang dulunya suka saling ngejek sekarang jadi saling mencintai kiww kiww. Langgeng ya buat kalian teman-teman SD-ku yang dulu suka berantem, adem banget liat kalian berdua berdampingan. Semoga berdampingan sampai ahir yaa ^^



Tahun demi tahun berlalu, sekarang April telah hijrah ke Jakarta. Menunda sekolahnya satu tahun dan akan melanjutkan tahun depan. Yah apa pun itu semoga kamu diberi kelancaran dalam mengejar semua impian kamu, di kelilingi orang yang menyayangi kamu disaat kami tidak disana. Love u more April ;*


Yang ini namanya Lika Kartika, alumni SMK N Bantarkalong jurusan Farmasi ini paling kocak dan paling susah di buly. Menyenangkan, apa adanya dan enak di ajak curhat dengan komentarnya yang aneh-aneh. Moment paling konyol yang pernah terjadi banyak melibatkan dirinya, selain itu banyak pula hal-hal tolol yang sering aku lakukan denganya dari zaman SD hingga sekarang. Lika, kamu pasti akan tertawa megingat hal apa saja yang sejak dulu pernah kita alami.

Soal hubungan asmaranya, hmm dia lagi adem ayem tenang bahagia dengan pacarnya meskipun LDR. Kalo dulu Lika adalah type orang yang SETIA (Setiap Tikungan Ada), tapi setelah bertemu cowoknya yang sekarang alhamdulilah Lika jadi insyaf.. Meskipun aku belum mengenal cowok itu tapi do’aku menyertai kalian berdua, aku yakin pilihan Lika adalah yang terbaik.


Setelah waktu berlalu begitu cepat, kalian akan bertemu Lika menjelma menjadi calon Perawat anggun yang kuliah di StiKes Mitra Kencana. Do’a terbaiku pasti akan ku tuujukan padamu sobat, semoga menjadi perawat handal yang dicintai pasienya, semoga cita-citamu terkabul dan dlancarkan dalam segla urusan.


Kami memang sudah menemukan jalan yang berbeda, mimpi yang berbeda, tujuan yang tidak sama. Namun sampai sekarang persahabatan kami tidak pernah berubah, setiap kesempatan yang ada pasti kami gunakan untuk berkumpul bersama.

Kami menyukai travelling dan selalu merayakan tahun baru bersama-sama

Pantai adalah saksi bisu persahabatan kami yang tak lekang oleh waktu, wkwkwk

Kami melalui fase yang berbeda dalam proses menuju kedewasaan, tapi kita akan tetap mengenal dengan baik satu sama lain.


HAL PALING BERHARGA YANG KEBERADAANYA TERBATAS DI DUNIA INI ADALAH SAHABAT YANG SANGGUP MELINDUNGIMU




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar